RSS

jawaban yang lucu saat ujian… ^^

07 Jan

Pernah terfikir buat jawaban yang aneh-aneh gak pas ujian???

jawaban yang bakalan buat guru jadi ketawa ngakak ato malah marah??

jawaban-jawaban yang aneh tersebut mungkin karena siswa tidak tahu harus buat jawaban apa, ato terlalu kreatif hingga buat jawaban sendiri…

ne beberapa jawaban ujian yang rada “nyeleneh”

Ternyata X nya Di Situ… (-_-“)

penjabaran yang luaaaaarrrrr binasaaaa…..

opsss!!!!…..

gampang kan????😀

Analisis yang hebat… hehe ^^

gambar apaan tuh???

pasrah ato nekat niii…..

bahayaaaa….. *ckck

*sudah takdir pakkk…. :p

ikatan james (-_-“)

apa maksud tuh ikan???

penggunaan kalkulus untuk menemukan identitas batman.. (*sangat aplikatif)

Gimana dengan jawabanmuuu????

Sumber :

http://ampun-aux.blogspot.com/2009/01/funny-exam-answer.html#comment-form

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Januari 2012 in Uncategorized

 

One response to “jawaban yang lucu saat ujian… ^^

  1. muslimshares

    9 Maret 2012 at 6:28 AM

    hhaha.. makasih mb buat postingannya, cukup menghibur

    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link

    salam
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: